Magic Plus WhiteCream..
Produk yg lg booming banget nih say,iklannya sdh ada di TV lokal maupun Nasional,yg pake jg artis2 ngetooop dong,dan produk Imagenya diwakili oleh Paramitha Rusady!!
krim ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh,Untuk mendapatkan hasil putih permanen, gunakan krim ini selama kontinyu minimal 3bulan. Rasakan kulit menjadi Putih, Cerah, dan Segar secara Alami.

MagicPlus White Cream tentunya TERJAMIN aman ya say,Don’t Worry!jaminan dpt Sertifikat Dari Lembaga-Lembega Terpercaya
«Sertifikat Uji Keamanan Fda, Amerika
«Sertifikat Uji Keamanan Kfda, Korea
«Bpom Indonesia Pom Cl 1006602217
«Hasil Uji Lab. Universitas Indonesia

Manfaat :
* Memutihkan kulit secara instan dalam waktu 1 menit dan dapat bertahan ± 7 jam
* Menjadikan kulit halus , lembut, segar dan alami
* Dengan pemakaian teratur selama 3 bulan kulit akan tampak lebih putih , cerah dan bersih dari warna aslinya
* 100% Non Mercury dan TEREGISTRASI BPOM..AMAN!!
* Perpaduan Moisturizing Factor yang tidak menimbulkan kekeringan di wajah, menjadikan kulit semakin lembut dan bercahaya
* Melancarkan metabolisme kulit sehingga akan mengembalikan kesegaran dan kealamian kulit asli
* Aman untuk semua jenis kulit karena terbuat dari herbal
* Bersifat waterproof dan bisa digunakan sebagai dasar bedak

Produk ini TOP MARKOTOP banget dah..langsung kliatan efeknya..ga ada proses pengelupasan,kemerahan also sudah ada BPOM nya lagi..
ga perlu kuatir deh…
mau ada acara mendadak yang perlu tampil kinclong dalam sekejap bisa bikin wajah sueger…apalagi kalo sebelumnya kulit wajah kusam dan tidak bercahaya..
rekomended banget dah…serta tahan 7jam loh..

Harga Disc dari 350ribu
Beli 1@350ribu, beli 2@270, beli 3@250ribu , Free Sabun Beras Ori Thai!
*Asli Lejel Home Shopping on TV*

 

No Comment yet. Be the first to comment on MAGIC PLUS WHITE CREAM, OBAT JERAWAT Dan PEMUTIH MUKA

Leave Your Comment Here!